Cara Cek Harga Smartphone Android Termurah dan Penjual Terpercaya di Tokopedia

adsense 336x280

Smartphone Android merupakan perangkat seluler favorit masyarakat Indonesia saat ini. Dari usia muda hingga tua, banyak dari mereka menggunakan perangkat seluler yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau ini.
Dulu, kalau kita mau membeli Smartphone Android harus pergi ke kios-kios yang ada di Mall. Untuk pergi kesana kita harus naik kendaraan, sampai di Mall pergi ke lantai sekian ke pusat kios-kios penjual handphone. Belum lagi, kita akan dibuat lelah membandingkan harga dari kios satu ke kios lainnya mencari harga yang termurah. Namun, itu dulu sekarang di zaman serba online kita telah dimanjakan berbagai kemudahan untuk belanja berbagai barang kebutuhan dengan menjamurnya berbagai website-website Online Shopping di Indonesia.
Salah satu website online shopping terbesar yang menjadi tempat untuk membeli smartphone Android adalah Tokopedia. Tokopedia merupakan website yang memfasilitasi para penjual dan pembeli dengan cara transaksi yang unik dimana Tokopedia menjadi perantara transaksi penjual-pembeli. Ketika transaksi terjadi uang pembayaran pembeli tidak akan langsung masuk ke penjual melainkan Tokopedia akan memegang sementara uang pembayaran tersebut dan akan diberikan ke penjual setelah pesanan dikirim dan sampai ke pembeli sehingga menjamin kenyamanan transaksi kedua belah pihak. Jadi, tidak heran Tokopedia menjadi website Online Shopping favorit.

Cara Cek Harga Android Termurah dan Terpercaya di Tokopedia
Membeli smartphone Android idaman pastilah kita mau mendapatkannya dengan harga yang murah. Di Tokopedia, hal ini dapat kita lakukan dengan cara yang sangat mudah. Cara cek harga android termurah di Tokopedia bisa kita lakukan dengan cara:
1. Ketik di kotak pencarian tipe Android yang anda cari.
2. Dibagian sebelah kanan, terdapat kotak pilihan Urutkan dan ubah dari Paling Sesuai ke Termurah, lalu geser kebawah dan lihat di sebelah kiri pada bagian kondisi tandai Baru. (Lihat gambar)


cara cek harga android termurah di tokopedia


Sekarang kita sudah tahu berapa harga smartphone Android yang kita inginkan yang termurah, tapi belum yang terpercaya :D. Lanjut ya ke cara cek Android termurah dan 'terpercaya' di Tokopedia.

3. Isi harga termurah yang anda dapatkan dari cara sebelumnya dan pada kotak urutkan ubah dari Termurah ke Penjualan.


4. Terakhir, lihat berapa jumlah penjualan usahakan yang sudah terjual dalam jumlah ratusan. Selanjutnya, lihat dibagian ulasan yang berisi review dari pembeli disana. Jika banyak terdapat ulasan negatif maka hindari toko tersebut.



Tambahan usahan reputasi dari toko/penjual setidaknya gold. Terdapat tingkatan reputasi dari rendah ketinggi yaitu Bronze, Silver, Gold dan Diamond, yang semakin tinggi semakin bagus untuk dijadikan tempat belanja.

adsense 336x280

0 Response to "Cara Cek Harga Smartphone Android Termurah dan Penjual Terpercaya di Tokopedia"

Posting Komentar